Desa Membangun Negeri
Kamis, 18 Mar 2021 21:39 WIB

Dapat Bantuan Dari PKK Sumsel, Kadinsos Musi Rawas Utara Ucapkan Rasa Syukur

Reporter :  Ali Akbar Saukani - Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MURATARA, metro7.co.id – Dinas Sosial ( Dinsos ) Kabupaten Musi Rawas Utara ( Muratara ) mendapatkan kunjungan oleh Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Selatan.

Kepala Dinsos Kabupaten Musi Rawas Utara, H Zainal Arifin Daud mengucapkan syukur atas kunjungan tersebut juga bantuan yang telah diberikan.

“Alhamdullillah, kita ucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kunjungan Tim Penggerak PKK Provinsi Sumsel ke Mess SAD Musi Rawas Utara, yang mana telah sekaligus telah memberi bantuan berupa sejumlah Tas sekolah, Baju Kaos, sabun Mandi, susu untuk anak-anak Mess SAD disini,” ucap pria yang akrab disapa Ujuk Ifin tersebut pada Metro7.

Orang nomor satu di Jajaran Dinsos Kabupaten Musi Rawas Utara itu senang dan bahagia atas perhatian dari Pihak Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Selatan, juga Tim Penggerak PKK Kabupaten Musi Rawas Utara ( Muratara ).

“Atas nama Pemkab Musi Rawas Utara kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumsel, terkhusus Ibu Pebi Herman Deru yang peduli terhadap anak2 SAD semoga ini menjadi amal ibadah Ibu sekeluarga dan jajaran team Penggerak PKK,” paparnya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas