Desa Membangun Negeri
Minggu, 10 Okt 2021 10:51 WIB

Dapat Reward dari Vision Borneo, Kades Siong Dapat Bonus Uang Serta Tiket ke Dubai dan Bali

Reporter :  Budi Irawan - Kab.Barito Timur Kalimantan Tengah
Editor :  Koran Metro7

 

TAMIANG LAYANG, metro7.co.id – Kepala Desa Siong, Sidianto merasa kaget dan tak percaya mendapatkan hadiah atau reward berupa 1 buah iPad jenis Appleh dari Bisnis Partner (BP) atau Leader Vision Borneo. Padahal dirinya baru bergabung baru 3 bulan, namun sudah banyak mendapatkan bonus.

Tak hanya iPad yang harganya Rp 10 juta, Sidianto juga mendapatkan bonus tambahan yakni uang Rp. 2 Juta serta tiket ke Dubai Arab Saudi dan Denpasar Bali Pulang Pergi (PP).

Selain Sidianto, 2 orang anggota Leader lainya juga  yang sudah mencapai target omset di Vision Borneo Kabupaten Barito Timur mendapatkan hadiah. Yakni Merisetiani dan Usepman, mereka juga mendapatkan iPad dan uang. Penyerahan hadiah tersebut dilakukan di Wisata Tahura Anggrek Pama Magaram, Desa Siong Kacamatan Paju Epat, Sabtu kemarin.

Selain dilakukan penyerahan hadiah kepada tiga BP, pada hari itu juga dilangsungkan pula penyerahan hadiah kepada anggota Vision Borneo lainnnya yang berprestasi.

Pada kegiatan tersebut juga disampaikan paparan dan presentasi dari Leader Megi Pratama Putra (PIC Vision Borneo)  MDiT Bintang Satu dari Pangkalan Bun yang sekarang sudah memiliki penghasilan Ratusan Juta setiap bulannya dan Noor Eka Indah Sari dari Palangka Raya, juga diserahkan klaim biaya pengobatan Covid-19 anggota yang bernama Sululungan Wu’i sebesar Rp. 209 Juta lebih, yang pada waktu itu baru bergabung selama tiga bulan.

Halaman: 1 2 3 4

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2