oleh

Dari Res Area Hingga Tempat Penitipan Kendaraan, Layanan Polres Tabalong untuk Pemudik

TANJUNG – Kabar gembira bagi warga Tabalong yang ingin mudik dan bingung dimana menitipkan kendaraan. Dimana kali ini Polres Tabalong siap mengamankan motor warga yang akan mudik dan gratis dengan membuka layanan penitipan motor dan mobil.

“Daripada sepeda motor atau mobilnya di parkir di rumah berbahaya, lebih baik di titipkan di Polres Tabalong. Kami akan menyediakan tempatnya dan menjaga keamanannya,” papar Kapolres Tabalong AKBP Hardiono usai rapat koordinasi persiapan mengahadapi Operasi Ketupat Intan 2019, Kamis tadi.

“Warga Tabalong yang menitipkan kendaraan di tempat kami (Polres Tabalong) hanya memperlihatkan STNK saja tanpa ada biaya tambahan apapun dan 100% gratis,” ujar Kapolres.

Selain penitipan kendaraan Polres Tabalong juga menyedikan res area dan menyiapkan tempat beristirahat bagi pemudik yang kelelahan.

Untuk res area sendiri Kapolres memastikan ada di seluruh Polsek se Kabupaten Tabalong, dan siap melayani para pemudik yang butuh tempat beristirahat.

Terkait res area yang ada di Polsek Muara Uya, Kapolres juga memastikan akan siap melayani masyarakat beristirahat terutama pemudik asal Kaltim yang kan menuju Banjarmsin.

“Karna di daerah tersebut belum ada penginpan dan res area tersebut juga kami siapkan tenaga kesehatan demi memberi layanan terbaik bagi pemudik,” imbuhnya. (metro7/reza)