Desa Membangun Negeri
Rabu, 16 Sep 2020 02:06 WIB

Datangi Kampung Pesilat, Kapolres Bojonegoro Pesankan Ini…

Reporter :  Novianita Sari - Kab. Bojonegoro, Jawa Timur
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

 

BOJONEGORO, metro7.co.id – Polres Bojonegoro gelar Pelatihan Kepimpinan Bojonegoro Kampung Pesilat (BKP) yang bertempat di Balai Desa Kanor Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro, Selasa (15/09/2020).

Kegiatan Pelatihan Kepimpinan BKP ini dalam rangka Untuk Menciptakan Situasi Kamtibmas Wilayah Bojonegoro Damai Bersaudara bersama 20 perguruan pencak silat di Kabupaten Bojonegoro.

Pelatihan Kepimpinan BKP ini dihadiri Kapolres Bojonegoro, AKBP M. Budi Hendrawan, Ketua BKP Wahyu Subakdiono, Kasat Binmas Polres Bojonegoro AKP Sujono, Kapolsek Kanor, Sekretaris BKP, dan dikuti oleh seluruh Ketua Perguruan Pencak Silat tingkat Ranting Kecamatan Kanor.

Dalam sambutannya, Kapolres Bojonegoro menyampaikan bahwa hubungan antar anggota dan pimpinan pencak silat di Bojonegoro saat ini sudah terjalin dengan baik, sehingga dengan terciptanya hubungan baik tersebut akan selalu terbina dan juga menjadi kunci untuk menghindari adanya gesekan dan perselisihan antar oknum anggota organisasi pencak silat.

Perguruan pencak silat yang ada di Kabupaten Bojonegoro atau yang tergabung di BKP bisa menciptakan Bojonegoro yang kondusif, aman dan damai.

Halaman: 1 2 3

CLOSE