Desa Membangun Negeri
Minggu, 29 Nov 2020 22:10 WIB

Debat Terakhir Panas, HAS Vs ANIS Saling Serang

Reporter :  M Khairil Ismitullah
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

PARINGIN, metro7.co.id – Debat tahap II dan terakhir Cabup-Cawabup Balangan 2020 yang diselenggarakan oleh KPU Balangan, disiarkan live di TV Tabalong, live streaming fb KPU Balangan, Sabtu (28/11) di Aula Kantor Inspekturat Kabupaten Balangan.

Debat tahap II ini mengambil tema “Menyelaraskan pembangunan dan memperkokoh kebangsaan dalam era adaptasi kebiasaan baru” dengan dipandu moderator Dr. Andi Tenri Sompa, SIP., M.Si, Dosen Fisip Universitas Lambung Mangkurat (ULM).

Debat berlangsung lima segmen, yakni pertama penyampaian visi dan misi, kedua penajaman visi dan misi dan pendalaman materi debat paslon.

Sama pada saat debat public tahap I, pada segmen ketiga dan keempat menjadi segmen yang menarik dari pelaksanaan debat tersebut, karena pada segmen ini perdebatan sesungguhnya berlangsung, setiap pasangan calon memberikan pertanyaan yang di jawab paslon lainnya, kemudian paslon yang memberi pertanyaan kembali memberi tanggapan atas jawaban itu.

Kedua pasangan calon (Paslon), Nomor Urut 1, H Abdul Hadi-H Supiani (HAS) dan Nomor Urut 2, H Ansharuddin-M Nor Iswan (ANIS), saling ‘serang’. Dari kedua paslon juga berusaha saling bantah terhadap serangan-serangan lawan.

Halaman: 1 2 3

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi