Desa Membangun Negeri
Kamis, 10 Sep 2020 20:21 WIB

Deklarasi Pilkada dengan Prokes, Bupati HSS: Kesehatan dan Keselamatan Masyarakat Paling Penting

Reporter :  M Syaibatul - Kab. HSS, Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

KANDANGAN metro7.co.id – Bertempat di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan, Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry ikuti deklarasi pelaksanaan Pilkada dengan penerapan protokol kesehatan, Kamis (10/09).

Deklarasi pelaksanaan Pilkada dengan penerapan protokol kesehatan, dalam pelaksanaan Pilkada serentak di masa pandemi ini merupakan salah satu langkah yang sudah disiapkan oleh KPU dalam rangka mensukseskan jalannya Pilkada mendatang.

“Kita sangat bersyukur dan mengapresiasi dengan diadakannya deklarasi yang dilaksanakan di ruang terbuka dengan penerapan protokol kesehatan ini” ucap Bupati HSS.

Lebih lanjut dikatakan kesehatan dan keselamatan masyarakat di tengah pandemi Covid-19 saat ini merupakan hal yang paling penting.

Oleh sebab itu, dengan adanya deklarasi dari seluruh pihak dan stakholder ini diharap nantinya pelaksanaan protokol kesehatan secara ketat dalam tahapan Pilkada serentak mendatang dapat terlaksana dan merupakan hal yang mutlak harus dilakukan dan tak dapat ditawar.

“Jangan sampai Pilkada mendatang menjadi klaster penyumbang Covid 19, dengan kata lain kita harus memasyarakatkan protokol kesehatan,” tutur Bupati HSS

Halaman: 1 2

CLOSE