Desa Membangun Negeri
Rabu, 9 Sep 2020 23:59 WIB

Delapan Titik Pertashop Hadir di Kalimantan Selatan

Reporter :  Nurul Hayati - Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

BANJARMASIN, metro7.co.id – Pertamina terus berupaya untuk berinovasi dalam upaya meningkatkan aksesibilitas masyarakat Indonesia terhadap kebutuhan energi yaitu Bahan Bakar Minyak dan Elpiji.

Terobosan Pertashop yang sudah diimplementasikan sejak tahun 2018 akhir di Pulau Jawa, kini telah hadir di Kalimantan dan sudah beroperasi sebanyak 28 titik tersebar di Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Barat, dan Kalimantan Timur.

Di Kalimantan Selatan sendiri sudah ada 8 (enam) titik yang beroperasi, yaitu 4 titik di Kabupaten Banjar , di Desa Sungai Rangas Tengah Kec. Martapura Barat, Desa Rantau Bakula Kec. Sungai Pinang, Desa Kampung Baru Kec. Beruntung Baru, Desa Madurejo Kec. Sambung Makmur. 3 (tiga) titik lainnya berada di Kab. Tanah Bumbu, yaitu di Desa Giri Mulya Kec. Kuranji , Desa Bulu Rejo Kec. Mantewe, Desa Maduretno Kec. Karang Bintang. Satu titik lainnya berada di Desa Bajuin Kec. Bajuin,Tanah Laut.

Reg. Manager Comm, Rel & CSR Kalimantan, Roberth MV Dumatubun, mengungkapkan bahwa Pertashop ini bentuk komitmen Pertamina dalam menyalurkan energi hingga ke daerah-daerah yang cukup jauh jangkauannya ke Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum.

Halaman: 1 2

CLOSE