Desa Membangun Negeri
Senin, 27 Sep 2021 16:41 WIB

Demi Keamanan dan Ketertiban, Rutan Tanjung Gelar Deklarasi Zero Handphone

Reporter :  Koran Metro7
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

TANJUNG, metro7.co.id – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Tanjung gelar apel komitmen bersama “Deklarasi Zero Handphone di lingkungan Rutan Tanjung” yang dilaksanakan di Aula Rutan Tanjung dan diikuti oleh seluruh petugas serta perwakilan warga binaan pemasyarakatan Rutan Tanjung, Senin (27/9/2021).

Kepala Rutan Tanjung, Rommy Waskita Pambudi menjelaskan, Deklarasi Zero Handphone tersebut merupakan langkah progresif sebagai tindaklanjut atas penertiban jaringan listrik, handphone, dan peningkatan kewaspadaan keamanan dan ketertiban pada UPT Permasyarakatan sesuai dengan Surat Edaran Direktur Jenderal Pemasyarakatan Nomor PAS-PK.02.10.01-1147 tanggal 19 September 2021.

Pada apel yang dipimpin langsung oleh Karutan Tanjung, dilaksanakan pembacaan serta penandatanganan komitmen bersama Deklarasi Zero Halinar (Hape, Pungli, dan Narkoba) oleh seluruh petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Tanjung.

Petugas melakukan penandatanganan komitmen bersama Deklarasi Zero Halinar (Hape, Pungli, dan Narkoba) oleh seluruh petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Tanjung.

Selain itu dalam kesempatan yang sama, juga dilaksanakan pemusnahan barang hasil temuan razia Tim Satops Patnal PAS Rutan Tanjung berupa 5 unit handphone jenis android sebagai wujud perang terhadap alat komunikasi illegal.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2