Desa Membangun Negeri
Jumat, 23 Okt 2020 16:42 WIB

Dendi : 148 Desa di Pesawaran Saya Tahu Masalah dan Apa Solusinya

Reporter :  Magel Hen - Kab.Pesarawan | Kota Bandar Lampung, Lampung
Editor :  M Ali Nafiah Noor

PESAWARAN, metro7.co.id – Berkunjung ke masyarakat Desa Trimulyo Kecamatan Tegi Neneng, Jumat (23/10/2020), Dendi Ramadhona menyampaikan pengalamannya memimpin Kabupaten Pesawaran periode yang lalu. Itu membuat dirinya sangat memahami permasalahan di tiap desa.

Dendi mengaku, selama menjabat sebagai Bupati telah berusaha memetakan dan menuntaskan setiap permasalahan 148 Desa di Kabupaten Pesawaran serta menjelaskan pencalonannya kembali melalui perenungan dan pertimbangan yang matang.

“Saya telah memetakan setiap permasalahan desa, dan telah memiliki program yang akan dijalankan untuk pencalonan yang kedua ini. Saya berpikir dan merenung dengan panjang serta pertimbangkan bahwa saya akan menyelesaikan program yang sudah saya canangkan,” kata Dendi.

Menurutnya, jabatan hanyalah sebuah amanah dan hanya titipan sementara. Sebagaimana diketahui, amanah harus dijaga dan dijalankan untuk kepentingan, kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Calon petahana nomor urut dua Dendi Ramadhona menjelaskan, selama ini jabatannya sebagai Bupati Pesawaran merupakan pemimpin yang memiliki amanah yang harus dilaksanakan sepenuhnya untuk kepentingan kemaslahatan masyarakat Kabupaten Pesawaran.

“Tentunya saya dijadikan Tuhan sebagai pemimpin dan didukung masyarakat merupakan sebuah amanah yang harus dijalankan sepenuhnya demi kesejahteraan dan kemaslahatan masyarakat Kabupaten Pesawaran,” ungkapnya

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi