Desa Membangun Negeri
Rabu, 25 Nov 2020 16:23 WIB

Dendi Ramadhona Hadiri Peletakan Batu Pertama Mushalla Al Kahfi Wiyono

Reporter :  Magel Hen - Kab.Pesarawan | Kota Bandar Lampung, Lampung
Editor :  M Ali Nafiah Noor

PESAWARAN, metro7.co.id – Dewan Pembina Paguyuban Masjid Say Barokah Provinsi Lampung Dendi Ramadhona meletakkan batu pertama pembangunan Mushala Al Kahfi di Desa Wiyono Kecamatan Gedong Tataan, Rabu (25/11/2020).

Masjid tersebut dibangun dengan bantuan Yayasan Bulan Sabit Merah Uni Emirat Arab. Sedangkan tanahnya merupakan wakaf dari warga sekitar.

“Di Kabupaten Pesawaran sedikitnya ada 22 Masjid dan Mushola telah dibangun Yayasan Bulan Sabit Merah Uni Emirat Arab, terima kasih, semoga akan meningkatkan ibadah muslim di Bumi Andan Jejama,” kata Dendi Ramadhona.

Menurutnya, Kabupaten Pesawaran merupakan Kabupaten Seribu Masjid dan daerah religius serta pemeluk agamanya hidup dengan damai karena saling menghormati dan menghargai dengan toleransinya.

“Dengan bertambahnya Masjid ataupun Mushala diharapkan menambah keinginan masyarakat untuk melaksanakan sholat berjamaah di masjid dan musholanya,” ujar dia.

Dendi juga mengharapkan bahwa Mushala Al Kahfi nantinya bisa digunakan aktifitas keagamaan dan dapat membawa keberkahan lingkungannya.

“Setelah jadi, nantinya segera dibentuk menajemen atau pengurusnya agar Mushola Al Kaffi dapat digunakan aktifitas umat muslim di lingkungannya,” ucapan dia.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi