Home / Covid-19 / Lampung / Pesarawan

Rabu, 24 Juni 2020 - 20:51 WIB

Dendi Ramadhona Serahkan Langsung BLT DD Desa Kebagusan

Reporter : Magel Hen - Kab.Pesarawan, Lampung - Dibaca : 18 kali

 

PESAWARAN, metro7.co.id – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona secara simbolis membagikan BLT DD kepada 176 Kepala Keluarga (KK) warga Desa Kebagusan, Rabu (24/06/2020).

Bupati Dendi Ramadhona menyampaikan, untuk warga yang mendapatkan BLT DD harus benar-benar dipergunakan untuk keperluan yang bermanfaat.

“Karena bantuan ini diberikan untuk kebutuhan pangan keluarga bapak ibu sekalian yang pada hari ini menerima bantuan tersebut,” jelasnya.

Baca Juga :  FK-LJKD Kalsel Bantu RS Ulin APD Lengkap dan Uang Tunai Rp 150 Juta

“Memang kalau dilihat dari jumlahnya, saya yakin tidak akan cukup, tetapi saya berharap dengan bantuan yang diterima Setidak nya dapat meringankan beban bapak ibu di tengah pandemi Covid-19, untuk itu dengan uang bantuan tersebut Sekira nya dapat dipergunakan untuk kebutuhan pangan sehari-hari,” ucapnya lagi.

Bupati pun meminta, khususnya pada masyarakat Pesawaran sendiri agar sama-sama dapat menjaga juga mematuhi dan selalu menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

Baca Juga :  Alhamdulillah, 9 Orang Lagi Sembuh di Tabalong

“Dalam kegiatan ini, saya bukan hanya menyerahkan bantuan BLT DD yang sumber dananya dari DD, tetapi juga kami memberikan himbauan terkait protokoler kesehatan dari pak Gubernur, tentang penerapan new normal yang saat ini sudah berjalan”, tutupnya. ***

Share :