Desa Membangun Negeri
Jumat, 7 Agu 2020 06:50 WIB

Desa Banyu Tajun Gunakan Dana CSR PAMA untuk Pagar Kuburan Umum

Reporter :  Hivianor - Tabalong Kalimantan Selatan

TANJUNG, metro7.co.id – Realisasi Anggaran Dana Program CSR Bina Desa PT.Pamapersada Nusantara Distrik Adaro (PAMA ADARO) Tahun 2020 untuk Desa Banyu Tajun Kecamatan Tanjung dimanfaatkan buat pembangunan pagar kuburan umum dan pembinaan organisasi Karang Taruna.

Hal tersebut dikatakan Kepala Desa Banyu Tajun, Tajudin saat dijumpai awak Media ini di Kantor Desa Banyu Tanjun, Rabu (05/08/2020).

Menurutnya realisasi dana CSR Bina Desa PT.PAMA Distrik Adaro tahun ini sebesar Rp.75 juta disepakati bersama masyarakat dan aparat perangkat desa dimanfaatkan buat pembangunan pagar kuburan umum desa yang terletak di lingkungan RT.004 desa Banyu Tajun.

“Selain itu sisa dana tersebut akan digunakan pembinaan kepemudaan organisasi Karang Taruna,” katanya.

Diakui Tajudin keberadaan perusahaan PT PAMA ADARO telah banyak memberikan konstribusi dan manfaat mendukung percepatan kegiatan pembangunan desa, apalagi dengan ditetapkannya program CSR Bina Desa yang setiap tahun mengalokasi sejumlah anggaran untuk desa-desa binaan.

“Kami sangat berterimakasih kepada perusahaan PT.PAMA ADARO yang selama ini memiliki kepedulian terhadap masyarakat desa, khususnya desa ring 1 lintasan operasional,” katanya.

Halaman: 1 2

CLOSE