Desa Membangun Negeri
Selasa, 6 Okt 2020 10:08 WIB

Desa Embung Kandong Bangun Lapangan Multi Fungsi

Reporter :  Sulfi - Kab.Lombok Timur, NTB
Editor :  M Ali Nafiah Noor

LOMBOKTIMUR, metro7.co.id – Sesuai visi misi Bupati Lombok Timur untuk Satu Desa Satu Lapangan itu sangat bermanfaat bagi masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Desa (Pemdes) Embung Kandong Kecamatan Terara membuat lapangan yang multifungsi.

Lapangan yang multifungsi ini diberi nama Lapangan Umum Kandong Sakti. Lapangan tersebut dibuat dari tanah pecatu milik empat desa yaitu Desa Rarang Selatan, Rarang Tengah, Rarang Batas dan Embung Kandong. Lapangan tersebut dihajatkan untuk kepentingan masyarakat.

“Ya dengan kesepakatan dari empat desa, maka Lapangan Multifungsi ini dibuat untuk kepentingan masyarakat dan itu juga visi misi Pak Bupati Lombok Timur yaitu satu desa satu lapangan,” ujar Kepala Desa Embung Kandong, Reman Rusdi kepada metro7.co.id, Selasa (6/10/2020).

Lanjut Rusdi berharap lapangan tersebut bisa disetujui Camat Terara untuk digunakan sebagai tempat peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia setiap tahunnya. “Semoga untuk kegiatan apel 17-an lapangan ini dipakai sebagai tempat untuk tingkat kecamatan,” katanya.

Dijelaskannya, pembuatan lapangan adalah hasil persetujuan empat desa. Lokasinya tepat di depat Kantor Desa Embung Kantong. Pengerjaan dilakukan selama satu minggu menggunakan alat berat.

Halaman: 1 2

Baca Juga
CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi