Desa Membangun Negeri
Selasa, 14 Sep 2021 19:34 WIB

Desa Hessa Air Genting Asahan Siapkan Bibit Muda untuk Ramaikan Sepakbola Indonesia

Reporter :  Supri Agus - Sumatra Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

ASAHAN, metro7.co.id – Pemkab Asahan saat ini sedang giat-giatnya membangun dan mencari bibit-bibit muda untuk dididik dan dilatih untuk dunia olahraga, khususnya sepak bola, berbagai turnamen dan ajang kompetisi antar desa diadakan, dengan tujuan untuk mencari bibit-bibit muda yang berbakat.

 

Tidak ketinggalan dengan Desa Hessa Air Genting, Sudirman (34), sebagai kepala dusun di desa Hessa Air genting, yang juga  merupakan tim pembina untuk klub sepakbola junior di Desa Hessa Air Genting, kepada awak media metro7.CO.ID, hari Selasa (14/09/2021) memberikan penjelasan tentang anak didik juniornya.

 

“Anak- anak yang berbakat untuk bidang olahraga sepakbola, di desa Hessa Air Genting kita kumpulkan dalam satu wadah, mereka kami bina dan kami arahkan sesuai kemampuan dan skil mereka masing-masing,” ucap Sudirman menjelaskan.

 

Masih pemaparan Sudirman, Alhamdulillah tim sepak bola junior untuk Desa Hessa Air Genting sudah terbentuk, dengan nama tim  skuad SSB HESSLA, di harapkan kedepannya dari klub’ SSB HESSLA ini kedepannya bisa tercetak pemain-pemain depak bola yang handal baik untuk nasional dan internasional.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2