MEMPAWAH, metro7.co.id – Pemerintah Desa Mendalok, Kecamatan Sui Kunyit, Kabupaten Mempawah, Selasa (9/03/2021) telah menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahap Pertama. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas desa setempat, yang di laksanakan diaula Kantor Desa Mendalok berjalan tertin dan aman.

Adapun Keluarga Penerima Manfaat BLT DD Tahap Pertama di Desa Mendalok berjumlah 129 penerima, masing-masing penerima mendapatkan Rp 300 ribu per satu keluarga.

Kepala Desa Mendalok, Mardianto mengatakan pihak Pemdes Mendalok telah menyelesaikan berbagai tahapan sesuai ketentuan terkait pencairan BLT DD Tahap Pertama ini tepat waktu, sehingga penyerahannya bisa dilaksanakan.

“Alhamdulillah semua proses telah terlewati sehingga pada hari ini dapat diserahkan BLT-DD Tahap Pertama ke seluruh penerima, “ujar Mardianto.

“Semoga dengan adanya bantuan ini, dapat meringankan beban warga terutama dalam masa pandemi Covid-19 dan dapat dipergunakan sebaik mungkin,” harap Mardianto.[]