Desa Membangun Negeri
Selasa, 29 Sep 2020 20:26 WIB

Desa Nawin Mulai Berbenah, Pasca Sepeninggal Kades Almarhum Marhani

Reporter :  Aidil Rifanor - Koordinator Kec. Haruai, Tabalong
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

 

TANJUNG, metro7.co.id – Desa Nawin yang masih dalam keadaan berduka, karena kepala desa telah meninggal dunia pada Sabtu, tanggal 12 Sepetember lalu, membuat Ketua BPD Syaiful Anwar ambil inisiatif untuk mengadakan rapat bersama.

Syaiful Anwar meminta kepada seluruh aparat desa agar tetap semangat untuk membangun desa dan melanjutkan program Almarhum Marhani Kepala Desa Nawin yang sudah tertulis di lembar kerja 2020 ini.

“Saya berharap seluruh aparat desa tetap semangat dan menyelesaikan program kerja yang sudah tertuang dalam lembar kerja 2020 ini, kalau ada kesulitan dilapangan kita musyawarahkan bersama,” ujarnya.

Dalam rapat tersebut Sekretaris Desa juga menyampaikan apa-apa yang sudah dikerjakan dan yang belum selesai atau masih dalam tahap pengerjaan.

“Proyek pembangunan yang sudah dikerjakan, pembelian tanah dan bangunan untuk TPA Al-ikhlas, jembatan titian ulin RT 04, pembangunan atap Majelis Khairul Waritsin dan pembangunan Pamsimas RT 10 yang sudah mencapai 75% pengerjaannya,” papar Habibi sebagai Sekretaris desa Nawin dalam rapat tersebut.

Halaman: 1 2

CLOSE