Desa Membangun Negeri
Rabu, 22 Sep 2021 14:14 WIB

Desak Kades Sungai Kunyit Dalam Lengser, Warga Aksi Mosi Tidak Percaya

Reporter :  Chairil Anwar - Kota Pontianak, Kalimantan Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MEMPAWAH, metro7.co.id – Aksi Mosi Tidak Percaya dilakukan ratusan warga Desa Sungai Kunyit Dalam, Senin (20/09/2021),belum lama ini, aksi ini dilakukan karena ketidak percayaan kepemimpinan Kades Sungai Kunyit Dalam HD yang telah melakukan perbuatan tidak perpuji sehingga mencoreng nama baik desanya.

Ratusan warga Desa Sungai Kunyit Dalam Kecamatan Sungai Kunyit Kabupaten Mempawah, yang hadir didominasi oleh kalangan wanita tersebut langsung mendatangi kantor Desa Sungai Kunyit Dalam, saat sampai disana Kades HD tidak berada ditempat dan lagi ada keperluan keluarga di luar kota dan belum pulang.

“Kami geruduk ke kantor desa ini karena kesal atas perbuatan Kades HD yang tidak terpuji tersebut pada kaum wanita, sehingga melecehkan harkat dan martabat kaum wanita,” ucap Mariana salah seorang yang hadir dalam aksi mosi tidak percaya tersebut.

“Harusnya seorang kades hatus berlaku bijak dan arif, bisa menyelesaikan masalah, termasuk masalah pribadinya sehingga permasalahan ini tidak sampai ke luar kampung,” ucap Mariana.

Lanjutnya sampaikan, diketahui beredar berita kelakuan kades dari media sosial yang memberitakan melalui media online dan tersebar hingga postingan beberapa kali disebarkan.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2