Desa Membangun Negeri
Selasa, 2 Mar 2021 13:46 WIB

Devi Suhartoni Gratiskan Air PDAM Muratara

Reporter :  Ali Akbar Saukani - Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MURATARA, metro7.co.id – Kabar bahagia untuk pelanggan PDAM di Kabupaten Musirawas Utara, Bupati Terpilih periode 2021-2026, H Devi Suhartoni mengumumkan Air PAM tidak usah bayar alias gratis di mulai pada bulan Februari 2021 sampai batas yang nantinya akan ditentukan.

Dikatakan Orang nomor satu di Jajaran Pemkab Musirawas Utara ini, ada berbagai faktor alasan hingga mengambil keputusan bijaksana tersebut. Dimulai melihat keadaan Ekonomi masyarakat sedang lagi susah, Air PAM terkadang hidup mati – hidup mati.

” juga Tata kelola, administrasi, management belum terdata dengan baik, Duit bayaran masyarakat disinyalir tidak jelas kemana dan dikhawatirkan nantinya akan berpotensi tidak baik,” tegas pria yang akrab disapa kak HDS ini pada Senin, (1/3/2021)

Diakhir percakapannya, H Devi Suhartoni berjanji akan sesegera mungkin membenahi semua kendala yang dihadapi PAM.

“Akan kita benarin semua PAM, terutama di ibu kota Kabupaten. Selain itu mendata pelanggan lama dan mendata berapa banyak kebutuhan air bersih pelanggan Air PAM di suatu wilayah kecamatan juga kelurahan,” ucap Bupati Musirawas Utara H Devi Suhartoni sembari kembali mengingatkan Jika ada yang nagih jangan bayar, bisa laporkan ke Wakil Bupati, Camat ataupun Lurah untuk ditindak lanjuti.[]

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas