Desa Membangun Negeri
Jumat, 26 Feb 2021 17:51 WIB

Dewan Desak Dinas PUPR Aceh Tenggara Serius Urus Jalan dan Jembatan

Reporter :  M Yusuf - Kab.Aceh Tenggara, Aceh
Editor :  M Ali Nafiah Noor

KUTACANE, metro7.co.id – Anggota DPRK dari Dapil Aceh Tenggara 4, Jumatun, mendesak pihak Dinas PUPR setempat, agar serius dalam mengurus jalan maupun jembatan.

“Saya tak mau lagi mendengar kejadian, ada warga yang luka-luka karena terperosok masuk lubang jembatan, bahkan sampai mati dulu, baru pihak PUPR Aceh Tenggara, melakukan perbaikan, ini merupakan pengalaman pahit dan tak perlu terjadi lagi,” ujarnya, pada acara Musrenbang RKPK 2022 di Kecamatan Lawe Alas, Jumat (26/2/2021).

Persoalan jembatan rusak apalagi sampai menimbulkan lubang besar, merupakan masalah yang sangat krusial karena menyangkut keselamatan nyawa sebagian besar warga, karena itu penangannya juga harus serius dan jangan main-main, apalagi pada jalan Kabupaten yang ruasnya terbilang panjang seperti di kecamatan Lawe Alas, Tanoh Alas, Babul Makmur sampai ke kecamatan Darul Hasanah.

Bahkan saat ini yang membuat warga wilayah kecamatan di seberang sungai Alas merasa miris dan kecewa, banyak jembatan yang rusak dan kurang mendapat perhatian dari pihak Dinas PUPR Aceh Tenggara,”Jika hanya rusak ringan tentu tak masalah.

Halaman: 1 2 3 4

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas