Desa Membangun Negeri
Minggu, 25 Apr 2021 13:33 WIB

Dharma Wanita Persatuan Maybrat Gelar Doa Syukur Periodeisasi 2019-2024

Reporter :  Engel Semunya - Kota Sorong, Papua Barat
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

 

MAYBRAT, metro7.co.id – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Maybrat gelar doa syukur pengurus periode 2019-2024 di aula Setda Maybrat Kamis, (22/4).

Doa syukur itu dihadiri bupati Maybrat, Dr. Bernard Sagrim, MM, penasehat DWP, Ny Dr. Naomi Nety, S.Km, M.Kes, Dandim 1809/Maybrat, Sekwan, Ferdinandus Taa, SH, M.Si, sejumlah pimpinan OPD dan pengurus DWP bersama anggotanya.

Wakil Ketua I DWP Maybrat Juliana Lince Taa, mengatakan program prioritas kedepan itu pendataan pernikahan massal bagi yang belum menikah baik secara gereja maupun pemerintah.

“Kami melakukan ibadah syukur, pengurus DWP masa bakti 2019-2024. Ibadah ini kami sengaja buat untuk mensyukuri berkat Tuhan, sehingga program apapun yang dijalankan oleh DWP menjadi berkat di Maybrat,” terangnya.

Dijelaskannya, ada empat bidang yang telah menjadi fokus kerja dari DWP Maybrat yakni, bidang sekretariat, ekonomi, pendidikan dan sosial budaya. Namun dari empat bidang ini, program prioritas mengawali kinerja DWP di tahun 2021, yaitu dilakukan pendataan terhadap istri-istri pegawai maupun ASN yang belum menikah di seluruh dinas sampai ke distrik.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas