Desa Membangun Negeri
Rabu, 9 Sep 2020 07:22 WIB

Di Zaman Hendra Gunawan, Hamparan Jalan Mulus Warga 3 Desa ini Terwujud

Reporter :  Ali Akbar Saukani - Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

MUSI RAWAS, metro7.co.id – Kinerja Bupati Musirawas H Hendra Gunawan kembali di apresiasi masyarakat, khususnya warga daerah sekitar Desa Trans Mandala, baik itu dari sektor pemberdayaan, juga dari sektor pembangunan infrastruktur jalan yang terus berkembang.

Hal ini dibuktikan dengan gebrakan kerja nyata Pemerintahan Kabupaten Musirawas yang dikomandoi oleh pria yang akrab dipanggil H2G tersebut, dengan bukti semakin terus ditingkatkannya pembangunan infrastruktur jalan yang melintasi 3 desa di daerah Trans Mandala, yakni desa Rejosari, Desa Mekarsari dan Desa Campursari, Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan.

Salah seorang warga desa Mekarsari, Sunardi, mengapresiasi kerja nyata Bupati H2G serta mengucapkan terima kasih atas pembangunan jalan menuju desa tempat tinggal mereka.

Dirinya menuturkan, bahwa sekitar tahun 2003-2004 jalan menuju desanya rusak sangat parah. Puluhan tahun warga merasakan kondisi jalan tanah tersebut. Parahnya lagi, saat musim hujan bak kubangan sapi, kendaraan roda dua dan roda empat pun tidak bisa melewatinya.

“Dahulu kala, jika dari kota mau pulang ke desa setidaknya membutuhkan waktu seharian, ditambah lagi bila sedang musim hujan, mobil pasti akan terendam lumpur, dengan adanya perbaikan jalan ini tidak tentunya tidak ada kendala lagi,” paparnya pada awak media, Selasa, (08/09/2020) .

Halaman: 1 2 3

CLOSE