Desa Membangun Negeri
Senin, 3 Mei 2021 12:16 WIB

Dialog Publik HIPMA-Matim, Kinerja Agas Andreas Selama Tiga Tahun Menjabat Dinilai “GAGAL”

Reporter :  Ifanrinus Tamang - Manggarai Timur, NTT
Editor :  Ismitullah

BORONG, metro7.co.id – Himpunan Mahasiswa Manggarai Timur Makassar menggelar dialog publik dengan tema “Evaluasi kinerja Agas Andreas Selama 3 tahun menjabat Bupati Manggarai Timur”.

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh mahasiswi Manggarai Timur yang ada di Makassar ini di laksanakan di Warkop Kedai Kopi 25 pada, Sabtu (1/05/2021).

Hal ini disampaikan oleh kordinator, Theo jeramat melalui keterangan tertulis, Minggu (2/05/2021).
Dalam keterangan tertulisnya beliau mengungkapkan bahwa, Mangarai Timur butuh penyeimbang dan pikiran dari semua pihak terlebih khusus para pemuda sangat penting dalam proses untuk meningkatkan pembangunan di Kabupaten Manggarai Timur.

“Dengan adanya HIPMA-MATIM Makassar sebagai wadah pemersatu bagi kita untuk sama-sama berdialektika mencari solusi terhadap masalah daerah dan memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Manggarai Timur,” tulisnya.

Sementara itu Narasumber Pertama, Alfonsus Jantong, SE, MSA, AK, CA yang berbicara mengenai otonomi daerah dalam kultur Manggarai.

Dia menjelaskan dalam terminologi UUD No. 23 Tahun 2014, bahwa jelas sentralisasi dan desentralisasi pelimpahan dari pusat ke daerah.

Halaman: 1 2 3 4 5

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas