Desa Membangun Negeri
Rabu, 12 Agu 2020 11:15 WIB

Dianiaya Pria Mabuk, Nenek 65 Tahun di Tegal Melapor ke Polisi

Reporter :  Iman Raharso - Kab. Tegal, Jawa Tengah

TEGAL, metro7.co.id – Rukiti binti Tanjid, seorang wanita (65) yang bekerja sebagai buruh dengan alamat Dukuh Gintung Desa Harjosari Lor Kecamatan Adiwerna mendapat penganiayaan dari seorang pria mabuk.

Pelaku penganiayaan berinisial (T), dan disinyalir masih tetangga korban sendiri. Merasa tidak terima dengan penganiayaan yang dialaminya, Rukiti akhirnya melaporkan perbuatan (T) ke pihak Polsek Adiwerna pada hari Senin (3/8/2020) yang lalu.

Menurut keterangan dari keluarga Rukiti yang menyaksikan langsung penganiayaan tersebut menyampaiakan, bahwa Pelaku penganiayaan Rukiti adalah tetangga sekitar desanya sendiri. Diduga pelaku habis mengkonsumsi miras (minuman keras).

“Saat itu, Rukiti dan saya sedang duduk di teras depan rumah saya, tiba-tiba pelaku yang saat itu terlihat dalam kondisi mabok alkohol datang menghampiri kami yang sedang duduk di teras depan rumah, sesampainya di depan rumah, pelaku lantas menghampiri Rukiti sambil menjulurkan tangannya untuk mengajak bersalaman dengan Rukiti, merasa takut melihat kondisi Pelaku yang sedang dalam keadaan mabok, Rukiti menolak bersalaman dengan Pelaku, karena merasa tersinggung dengan tolakan Rukiti, Pelaku akhirnya menampar dan memukuli Rukiti. Akibat dari tamparan dan pukulan Pelaku, Rukiti jatuh terjengkang,” ucap keluarga Rukiti yang melihat langsung kejadian tersebut.

Halaman: 1 2

CLOSE