Desa Membangun Negeri
Sabtu, 23 Jan 2021 18:00 WIB

Diberitakan Mark Up, Kepala SMAN 1 Abung Semuli Klarifikasi Di Media

Reporter :  Magel Hen - Kab.Pesarawan | Kota Bandar Lampung, Lampung

LAMPUNG UTARA, metro7.co.id – Kepala SMAN 1 Abung Semuli Lampung Utara M. Suharyadi, M.Pd., secara tegas mengatakan tidak ada mark up data siswa di sekolah yang dipimpinnya.

Hal itu disampaikan M. Suharyadi saat menggelar pertemuan dengan wartawan menyikapi pemberitaan salah satu media online di ruang kerjanya, Jumat (22/1/2021).

M. Suharyadi mengatakan, pertemuan dengan awak media ini dilakukan menyikapi pemberitaan salah satu media online tentang dugaan kecurangan mark up data siswa Tahun Pelajaran 2018/2019 di sekolah yang dipimpinnya.

“Terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang selama ini telah membantu dalam pengembangan sekolah ini. Sebab publikasi di media jelas sangat berpengaruh dalam membangun opini publik terkait kualitas pendidikan kita,” ujar M. Suharyadi.

Dalam pertemuan ini, M. Suharyadi juga secara tegas mengatakan tidak anti kritik dan terbuka dengan masukan dan saran dari semua pihak.

“Silahkan beri masukan dan saran agar sekolah ini menjadi lebih baik. Mari kita bangun Lampung Utara melalui bidang kita masing-masing sehingga Kabupaten yang kita cintai ini bisa lebih maju dan mampu bersaing dengan kabupaten lain. Pada titik ini, peran media sangat penting,” ujar M. Suharyadi.

Halaman: 1 2 3 4

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas