Desa Membangun Negeri
Selasa, 13 Jul 2021 00:31 WIB

Diduga Ada Permainan Atas Pembagian Alokasi Minyak Tanah Bersubsidi Oleh AMT PT.Sanana Lestelari

Reporter :  La Ode Hizrat Kasim - Kab. Kepulauan Sula, Maluku Utara

SULA, Metro7.co.id – Keluhan dari beberapa pangkalan Minyak Tanah bersubsidi terkait dengan pembagian alokasi triwulan III yang tidak adil dulakukan oleh AMT PT. Sanana Lestari. Hal ini memicu terjadinya dampak kelangkaan Minyak Tanah pada beberapa titik Pangkalan Minyak Tanah pada beberapa wilayah di Kabupaten Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara, senin (12/7/2021).

Beberapa pemilik pangkalan minyak tanah yang enggan dipublis namanya ini manyampaikan bahwa, kebijakan pihak AMT PT. Sanana Lestari yang menaikan alokasi pangkalan minyak tanah yang sebelumnya 4 Kl menjadi 5 Kl dengan memangkas alokasi pangkalan minyak tanah di bulan juli 2021 ini.

“kami merasa pihak AMT PT. Sanana Lestari tidak adil dalam mengambil kebijakan tersebut sebab disini adanya permainan pihak AMT PT. Sanana Lestari terhadap pangkalan minyak tanah yang alokasinya ditambahkan,” ujar beberpa pemilik pangkalan minyak tanah yang alokasinya dipangkas di bulan juli 2021.

Selai itu, pihak beberapa pemilik pangkalan minyak tanah itu meminta Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Sula (Kab. Kepsul) melalui Dinas terkait yakni Diskoperindag dapat menelusuri sehingga tidak ada permainan antara AMT PT. Sanana Lestari dengan pangkalan minyak tanah tertentu.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas