Desa Membangun Negeri
Minggu, 27 Sep 2020 20:55 WIB

Didukung Nelayan Pesawaran, Dendi akan Perbanyak Bangun Sekolah Nelayan dan Kesejahteraan

Reporter :  Magel Hen - Kab.Pesarawan | Kota Bandar Lampung, Lampung
Editor :  M Ali Nafiah Noor

PESAWARAN, metro7.co.id – calon Bupati pesawaran Dendi Ramadhona, akan bangun sekolah untuk anak nelayan dan berikan bantuan kepada para nelayan pesawaran. Hal itu dia ungkapkan ketika menghadiri Silaturahmi Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia( HNSI) Pesawaran, Minggu (27/09/2020).

“Sebagai pembina HNSI Kabupaten Pesawaran, kami akan terus melakukan yang terbaik untuk kesejahteraan nelayan. Kita bangun sekolah nelayan, kita berikan bantuan. Semua itu untuk nelayan, terlebih di tengah pandemi corona,” kata Dendi.

Pada kesempatan tersebut,Ketua HNSI Kabupaten Pesawaran Evi Susina menuturkan bahwa lembaganya bersama nelayan akan mendukung Dendi-Marzuki melanjutkan untuk Pesawaran yang lebih baik ke depan.

“Kami pengurus dan para nelayan mendukung Dendi Ramadhona-Marzuki untuk Pesawaran ke lebih baik kedepan,banyak hal yang harus dilanjutkan kembali,” ucapnya.

Menurutnya,berbagai program tentang nelayan dan perhatiannya sangat dirasakan dan diperlukan ke depan.

“Nelayan sudah menerima program sertifikat secara gratis dan banyak hal lain yang mendukung kesejahteraan nelayan sekarang dan ke depan, lanjutkan,” ujarnya.***

CLOSE