Dihantui Corona, Kantor Kelurahan Taniran Tetap Buka Pelayanan

Reporter : Koran Metro7 - Dibaca : 5 kali

TAMIANG LAYANG – Walaupun saat ini Virus Corona atau covid-19 sedang mewabah di dunia, Pelayanan dari Kelurahan Taniran kecamatan Benua Lima kabupaten Barito Timur kepada masyarakat tetap berjalan seperti biasa.

“Pelayanan tetap berjalan, namun pegawai kita dikurangi turun kekantor, mereka bergantian atau roling. Kalau hari ini si A, besok bisa si B, tapi saya dan Kasi tetap turun setiap hari,” ucap Lurah Taniran Mahadani, di Tamiang Layang, kemarin.

Baca Juga :  Peternak Itik yang Gagal Menjadi Penjahit yang Sukses

Menurutnya, dengan sistem bergantian pegawai masuk kantor adalah salah satu cara untuk mengurangi perkumpulan orang banyak, sehingga dapat mengantisipasi virus Corona.

Selain itu, untuk mengantisipasi virus Corona, pihaknya juga sudah menyediakan tempat cuci tangan untuk pegawai maupun untuk masyarakat yang datang.

“Saat ini kita sudah siapkan tempat dan keperluan lainya untuk cuci tangan, jadi sebelum masyarakat mau masuk kantor ini, mereka diwajibkan cuci tangan dulu,” ungkapnya.

Baca Juga :  MJAP Enggan Bayar Ganti Rugi

Mahadani berharap kepada masyarakat agar selalu menjaga diri masing – masing dan membiasakan dengan pola hidup sehat serta makan makanan yang bergizi.

“Kita imbau kepada masyarakat agar mentaati edaran dari pemerintah. Jangan keluar rumah apabila tidak terlalu penting. Semoga wabah virus Corona ini cepat hilang, sehingga aktifitas manusia bisa berjalan seperti biasa,” pungkasnya.(metro7/budi).

Share :