Desa Membangun Negeri
Sabtu, 1 Agu 2020 11:58 WIB

Dikeroyok Orang Tak Dikenal, Pemuda Asal Kesambi Sidoarjo Babak Belur

Reporter :  Amrizal Zulkarnain - Kab.Sidoarjo Jawa Timur

 

SIDOARJO, metro7.co.id – Pengeroyokan tanpa diketahui penyebabnya terjadi pada pemuda warga Desa Kesambi RT 08/RW 02, Kecamatan Porong, Sidoarjo.

Muchammad Alif Firmansyah (17), pemuda yang dikeroyok sejumlah orang tak dikenal mengalami luka lebam di bagian wajah, serta badannya setelah dikeroyok oleh orang tidak dikenal di sekitar Jalan Arteri Baru Porong, Wunut, Kecamatan Porong, Jumat (31/7) dinihari sekitar pukul 00.30.

Diceritakan oleh korban, awal mula dirinya bersama tujuh orang temannya sedang membeli pentol di sekitar lokasi. Usai membeli pentol mereka kemudian mengobrol. Entah darimana datangnya sekitar 10 orang dengan membawa motor menghampirinya.

Kemudian, salah satu di antara mereka mengatakan jika korban telah menganiaya salah satu adik pelaku, warga Kalisampurno, Tanggulangin.

“Enggak jelas siapa, dan orang mana, saya juga enggak pernah merasa punya masalah dengan orang lain,” tutur Alif. Sabtu (31/7/2020).

Korban juga tidak mengenal para pelaku yang sempat memukulnya hingga berdarah. Saat dipukul korban tak bisa berbuat apa-apa. Sebab mereka secara membabi buta memukul wajah dan badannya. Teman korban yang saat itu di lokasi juga tak berani menolong. Setelah dipukul para pelaku kemudian pergi begitu saja.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi