oleh

Dikunjungi Kapolda, Guru Danau Ingin Masyarakat Tangkal Radikalisme dan Bersatu Cegah Covid-19

AMUNTAI – Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Nico Afinta mengunjungi Tokoh Agama KH Asmuni (Guru Danau) di kediamannya Kecamatan Danau Panggang, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Rabu (20/2/2020) pukul 13.00 Wita.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Kapolda didampingi oleh Ketua DPRD Kalsel, Danrem 101/Antasari, Direktur Intelkam Polda Kalsel, Koorspripim Polda Kalsel, Kapolres HSU, Pejabat Utama Polres HSU dan Dandim 1001/Amt-Blg.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta, meminta dukungan dan doa restu dari KH Asmuni agar dalam menjalankan tugas, tanggung jawab dan amanahnya dengan baik serta dapat memberikan kontribusi besar bagi masyarakat khususnya warga Provinsi Kalimantan Selatan sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat.
BACA JUGA :   Korban Penganiayaan Meninggal Dunia

Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih karena kedatangannya sudah disambut dan diterima dengan baik sekaligus mengucapkan terimakasih atas dukungan serta doa restunya kepada Tokoh Agama yang ada di Kalimantan Selatan khususnya Kabupaten HSU.

“Saya selaku Kapolda Kalsel akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya agar dapat memberikan manfaat besar untuk warga Bumi Lambung Mangkurat,” tutup Kapolda.