oleh

Dilantik, Anggota DPRD Baru Diminta Perjuangkan Kepentingan Masyarakat

TANJUNG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tabalong hasil pemilihan legislatif (Pileg) yang baru untuk masa bhakti periode 2019 – 2024 dilantik.

Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tanjung, Riyanti Desiwati pada Senin (12/08/2019) bertempat di Aula Graha Sakata Gedung DPRD Tabalong.

Dari 30 orang anggota DPRD yang terpilih ada 19 orang wajah baru dan 11 orang wajah lama yang sebelumnya juga menduduki kursi diperlemen.

Rapat paripurna pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan anggota DPRD ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Tabalong masa bahakti 2014 – 2019 H Darwin Awi.

Dalam kesempatan itu H Darwin mengamanatkan agar anggota dewan yang terpilih untuk dapat melanjutkan semua kebijakan yang sudah ditetapkan yaitu untuk mensejahterakan masyarakat Tabalong.

Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor dalam sambutan teks tertulisnya yang disampaikan Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani berharap sebagai anggota DPRD yang baru maka akan lebih meningkatkan kinerja dewan dan bisa memenuhi harapan dan memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Serta menjunjung tinggi supermasi hukum dan punya empati dengan kondisi kehidupan masyarakat yang diwakilinya.

Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani juga menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya anggota DPRD periode 2019 – 2022. (metro7/via).