oleh

Dilepas Wabup, Kafilah Tabalong ke MTQ Kotabaru

TANJUNG – Bertempat di Aula Wisma Pendopo Bersinar Pembataan Tanjung, Kamis (31/10/2019) Wakil Bupati Tabalong H Mawardi melepas secara simbolis kafilah Kabupaten Tabalong, sebagai utusan yang akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur,an (MTQ) Nasional ke 32 Tingkat Kalimantan Selatan Tahun 2019 di Kabupaten Kotabaru.

Kafilah Kabupaten Tabalong yang akan mengikuti MTQ Nasional kali ini berjumlah 51 orang, dan pendamping 49 orang pendamping.

H Mawardi dalam sambutannya menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Tabalong mengucapkan selamat mengikuti MTQ Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan di Kota Baru semoga para kafilah selalu diberi kesehatan dan kekuatan selama mebgikuti perhelatan ini.

“Saya yakin para kafilah Tabalong akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih prestasi, melebihi prestasi sebagai juara II yang didapat pada MTQ Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan di Kabupaten Tabalong Tahun 2018 lalu.

“Kita sudah banyak melakukan persiapan-persiapan, baik itu melalui training center, maupun latihan secara mandiri yang dilakukan para kafilah, sebab tanpa persiapan tentunya mustahil akan memperoleh hasil yang maksimal,” katanya.

Pembinaan yang terbaik juga dilakukan, karena LPTQ sudah tahu persis resep pembinaan yang bakal mampu membawa kafilah kejenjang kesuksesan.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tabalong H Taufik Rahman melaporkan bahwa, kafilah Tabalong yang terdiri dari 51 peserta, dan 49 pendamping.

Ditargetkan kafilah Kabupaten Tabalong dapat juara umum paling tidak tetap berada dirangking ke II. (metro7/via).