Desa Membangun Negeri
Kamis, 7 Okt 2021 18:14 WIB

Dinas Dukcapil Kapuas Pelajari Penerapan Zona Integritas ke Dukcapil Tanah Laut

Reporter :  Agus Siansyah, Kabupaten Kapuas - Kalimantan Tengah
Editor :  M Ali Nafiah Noor

KUALA KAPUAS, metro7.co.id – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Kapuas melakukan kaji tiru terkait penerapan Zona Integritas (ZI) ke Dinas Dukcapil Kabupaten Tanah Laut, Kalsel.

Kegiatan itu dipimpin langsung Plt Kepala Dinas Dukcapil Kapuas, Sipie S. Bungai, didampingi sejumlah kepala bidang dan Bagian Organisasi Setda Kapuas.

Kunjungan kerja disambut Dinas Dukcapil Kapuas tersebut disambut secara langsung Kepala Disdukcapil Kabupaten Tanah Laut, Norhayati.

Plt Kepala Dinas Dukcapil Kapuas, Sipie S Bungai mengatakan kunjungan itu mengenai zona integritas sesuai dengan Instruksi Bupati bahwa Dinas Dukcapil Kapuas adalah salah satu dari 4 SKPD yang ada di Kabupaten Kapuas melaksanakan Pembangunan ZI menuju WBK.

“Karenanya, kami ke Dinas Dukcapil Tanah Laut untuk sharing mengenai syarat atau poin-poin utama agar bisa lolos WBK seperti pada Dinas Dukcapil Tanag Laut,” kata Sipie, Kamis (7/10/2021).

Dalam kesempatan itu, pihaknya mendapatkan penjelasan berbagai hal terkait pembangunan ZI menuju WBK pada tahun lalu seperti pelaksanaan 6 (enam) Area perubahan pembangunan ZI di Tanah Laut.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2