Desa Membangun Negeri
Selasa, 24 Nov 2020 22:19 WIB

Dinas Koperasi Terima Data Calon Penerima UMKM Sebanyak 12.802 di Siantar

Reporter :  Matius Matatias Gea - Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

SIANTAR, metro7.co.id – Kantor Dinas Koperasi dan UMKM Kota Pematang Siantar sejauh ini telah menerima data sebanyak 12.802 (dua belas ribu delapan ratus dua) di tahap pertama, selanjutnya ditahap ke dua sebanyak 7.000 (tujuh ribu orang).

Hal itu disampaikan PLT Dinas Koperasi Kota Pematang Siantar Jadimpan Pasaribu saat ditemui wartawan, Senin (23/11) siang.

“Hingga saat ini sebanyak 12.802 (dua belas ribu delapan ratus dua) di tahap pertama, selanjutnya ditahap ke dua sebanyak 7.000 (tujuh ribu orang),” kata Jadimpan Pasaribu.

Dijelaskan Jadimpan Pasaribu, penerimaan data tahap dua sudah tutup sejak tanggal 20 November 2020 lalu.

Namun dikarenakan keterbatasan petugas, terpaksa pihak Dinas Koperasi Kota Pematang Siantar meminta ijin kepada pihak provinsi untuk memperpanjang sedikit waktu untuk pengiriman data. “Dikarenakan berkisar 500 orang lagi belum dikirim datanya,” ujarnya.

Saat ditanyai wartawan berapa jumlah keseluruhan penerima UMKM se Kota Pematang Siantar, Jadimpan mengaku tidak mengetahuinya. “Untuk jumlah yang menerima kami tidak punya datanya, coba koordinasi sama pihak Bank BRI orang itu yang tau,” kata Jadimpan.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi