Desa Membangun Negeri
Sabtu, 29 Agu 2020 15:42 WIB

Dinilai Berkinerja Baik, Pemkab Tala Tambah Penyertaan Modal di Bank Kalsel

Reporter :  Koran Metro7

PELAIHARI, metro7.co.id – Pemerintah Kabupaten Tanah Laut (Pemkab Tala) berkunjung ke Kantor  Pusat Bank Kalsel, Banjarmasin untuk membahas peningkatan setoran atau penyertaan modal di Bank Kalsel.

Kunjungan berlangsung pada Kamis (27/8) tersebut dihadiri oleh Asisten II Pemkab
Tala, H. Ahmad Hairin, Kepala Bagian Ekonomi Pemkab Tala, Ina Gantiani, beserta staf,  Kepala Bagian Hukum Pemkab Tala, Alfirial, beserta staf dengan didampingi Tim Ahli
Investasi.

Sedangkan dari Bank Kalsel dipimpin langsung oleh Direktur Utama, Agus Syabarrudin dan Direktur Operasional, Ahmad Fatrya Putra beserta Unit Kerja terkait.

Pertemuan tersebut membahas rencana penambahan setoran modal dari Pemkab Tala. Hasil pertemuan ini akan menjadi acuan atau pertimbangan juga masukan bagi Pemkab Tala dalam membuat Rancangan Penyertaan Penambahan modal ke depan. Kinerja Bank Kalsel tetap mampu menunjukkan kinerja yang positifl meski perekonomian terdampak oleh pandemi. Bank Kalsel bahkan berhasil meraih Tingkat Kesehatan Bank (TKB) dengan peringkat komposit 2 (PK-2) dari
Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin, berharap langkah Pemkab Tala untuk meningkatkan setoran modal ini juga bisa diikuti oleh para pemegang saham lain.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas