Desa Membangun Negeri
Selasa, 21 Sep 2021 15:37 WIB

Dinilai Berprestasi dan Kinerja Baik, Kapolres Cilacap Beri Penghargaan kepada 17 Anggota

Reporter :  Estanto Prima Yuniarto - Kab. Cilacap, Jawa Tengah
Editor :  M Ali Nafiah Noor

CILACAP, metro7.co.id Karena dinilai berprestasi dan menunjukkan kinerja baik dalam menjalankan tugas, Kapolres Cilacap AKBP Leganek Mawardi memberikan penghargaan kepada 17 anggota Polres Cilacap. 

 

Ke-17 anggota ini berhak mendapat penghargaan karena berprestasi, sehingga menjadi lecutan dan memacu anggota lainnya untuk melakukan kinerja yang lebih baik.

 

Pemberian penghargaan ini dilaksanakan dalam rangkaian apel gelar pasukan Operasi Patuh Candi 2021 di lapangan Sarja Arya Racana (SAR) Mapolres Cilacap, Senin (20/9/2021) kemarin.

 

Penghargaan ini untuk mendukung program Kapolri dengan tagline Presisi. 

 

“Pemberian penghargaan perlu kita laksanakan secara masif untuk meningkatkan kualitas kinerja personel Polri dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat,” ujar Kapolres.

 

Penghargaan diberikan dalam beberapa kategori, yaitu Ungkap Kasus Tindak Pidana ‘Melakukan kekerasan fisik terhadap anak atau seorang ibu yang membunuh anak kandungnya sendiri ketika anak itu dilahirkan, kurang dari 24 jam’, diberikan kepada Kasat Reskrim AKP Rifeld Constantien Baba, Kapolsek Maos AKP Iwan Efendi, Kanit Idik 4 Sat Reskrim Iptu Siswanto, Aiptu Adman Ari Widodo, Aipda Joko Pramono, Aipda Saryoko, Bripda Raden Setiawan, dan Briptu Sherly Wulandari.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2