Desa Membangun Negeri
Kamis, 29 Okt 2020 11:56 WIB

Dinilai Sesuai Kriteria, Rajawali Putih dan Buana Dukung Andi Ridwan Pimpin IPSI Kalbar

Reporter :  Arif Adi Mulia - Kota Pontianak, Kalimantan Barat
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

PONTIANAK, metro7.co.id – Menjelang Musyawarah Provinsi Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kalimantan Barat, yang rencananya akan digelar awal bulan November. Momen Musprov Pengda IPSI Kalbar kali ini sudah barang tentu menjadi harapan segenap Pengurus IPSI Kalbar, untuk mencari figur Pemimpin yang mampu memajukan IPSI Kalbar kedepan. Sehingga Cabang Olah Raga Pencak Silat Kalbar dapat mengukir berprestasi dikancah Nasional.

Minimnya prestasi Atlet Pencak Silat Kalbar di kancah Nasional selama kurun waktu kurang lebih 12 tahun, salah satu nya tidak terlepas dari peran organisasi pembinaan atlet itu sendiri, seperti IPSI Kalbar.

Menurut Ketua Perguruan Silat Rajawali Putih Rustammy Atmo yang akrab disapa Bang Tammy. Menurutnya bahwa, sebagai solusi mencari figur Pemimpin baru IPSI Kalbar, saat ini sudah ada 2 pilar yang sudah menentukan figur yang akan diusung pada Musprov Pengda IPSI Kalbar nanti.

“2 Pilar Perguruan Silat tersebut, yaitu PS Rajawali Putih dan Buana merupakan pelopor berdirinya IPSI Kalbar pada tahun 1977,” terangnya.

Halaman: 1 2 3 4

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi