Desa Membangun Negeri
Sabtu, 23 Jan 2021 14:19 WIB

Dipimpin Derman Nababan, Walikota Optimis PN Siantar Lebih Maju dan Profesional

Reporter :  Matius Matatias Gea - Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

SIANTAR, metro7.co.id – Walikota Pematangsiantar Dr H Hefriansyah SE MM berharap Pengadilan Negeri (PN) Kota Pematangsiantar di bawah kepemimpinan Derman P Nababan SH MH dapat lebih maju dan lebih profesional dalam menyelesaikan tugas terkait persoalan-persoalan hukum.

Harapan tersebut disampaikan Hefriansyah saat acara Penyambutan dan Silaturahmi Ketua PN Kota Pematangsiantar, di rumah dinas Walikota Pematangsiantar, Jalan MH Sitorus, Jumat (22/1/2021) malam.

Di awal sambutannya, Hefriansyah atas nama Pemerintah Kota dan seluruh masyarakat Pematangsiantar mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Derman.

“Kami senantiasa bergembira menyambut kedatangan Bapak di Kota Pematangsiantar yang berpredikat sebagai salah satu kota paling toleran di Indonesia, kota yang sejuk, aman, dan damai,” terangnya.

Hefriansyah juga mengucapkan selamat bergabung di Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Pematangsiantar kepada Derman, dan
bersama-sama membangun Kota Pematangsiantar.

“Saya sangat yakin Bapak Derman P Nababan dapat menjalankan tugas dengan baik untuk melayani rakyat dan menjunjung tinggi nilai-nilai keadilan,” sebutnya.

Dalam kesempatan itu, Derman P Nababan memperkenalkan istrinya,
Rumata Rosininta Sianya SH MH, yang bertugas di Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Barat. Pasangan suami istri (pasutri) ini memiliki dua anak.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas