Desa Membangun Negeri
Rabu, 16 Sep 2020 01:13 WIB

Direktorat Polairud Polda Kalsel Diganjar Penghargaan Pertamina

Reporter :  Nurul Hayati - Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan
Editor :  Koran Metro7

 

BANJARMASIN, metro7.co.id – Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta, menerima audiensi PT.Pertamina di Ruang Kerja Kapolda Kalsel, Selasa (15/9/2020) pukul 08.00 Wita.

Kunjungan silaturahmi rombongan Pertamina ini dipimpin Direktur Utama PT.Pertamina Trans Kontinental Nepos MT Pakpahan dan Direktur Pemasaran PTK Arsono Kuswardanu yang disambut baik oleh Kapolda Kalsel didampingi Direktur Polairud Polda Kalsel.

Adapun tujuan kedatangan rombongan PT.Pertamina ini untuk mempererat jalinan silaturahmi antara pihak Kepolisian khususnya Polda Kalsel dengan pihak Pertamina.

Pada kesempatan tersebut Direktur Utama PT.Pertamina Trans Kontinental Bapak Nepos MT Pakpahan menyerahkan Penghargaan kepada Direktur Polairud Polda Kalsel Kombes Pol I Made Sukawijaya.

Ucapkan terima kasih pun disampaikan Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta, didampingi Direktur Polairud Polda Kalsel Kombes Pol I Made Sukawijaya, atas penghargaan yang diberikan oleh PT.Pertamina sekaligus menegaskan bahwa Polda Kalsel siap mendukung pendistribusian BBM di Bumi Lambung Mangkurat demi kepentingan rakyat banyak.

Polda Kalsel pun tetap berkomitmen untuk memberantas ilegal BBM yang terjadi di wilayah Kalimantan Selatan dan memberikan apresiasi atas keinginan PT.Pertamina untuk menjalin kerjasama, komunikasi yang baik dan saling mengenal dengan pihak Polda Kalsel, serta berharap kerjasama yang sudah terjalin dapat lebih ditingkatkan lagi kedepannya.

Halaman: 1 2

CLOSE