Desa Membangun Negeri
Selasa, 22 Sep 2020 18:55 WIB

Dirgahayu Lalu Lintas Ke-65, Ini Kata Kapolres KKR

Reporter :  Chairil Anwar - Kota Pontianak, Kalimantan Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

KUBURAYA, metro7.co.id – Ditemui di Mapolres Kubu Raya, Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana, mengucapakan dirgahayu untuk jajaran lalu Lintas yang ke-65, Selasa (22/09/2020).

“Dirgahayu buat Satuan Lalu Lintas Ke-65. Semoga di hari jadinya, Satuan Lalu Lintas yang bertugas sebagai ujung tombak cerminan Polri yang berada di garda depan,” katanya.

AKBP Yani Permana juga mengharapkan, Satlantas dapat meningkatkan pelayanannya terhadap masyarakat Kabupaten Kubu Raya agar tertib lalu lintas.

“Sehingga menurunnya tingkat kecelakaan dengan tingginya kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas serta dapat bekerjasama dan bersinergi dengan unsur stakeholder yang ada di kabupaten Kubu Raya,” ucapnya.

Dalam rangka ulang tahun lalu lintas yang ke-65 Satuan Lalu Lintas Polres Kubu Raya mengadakan bakti sosial diberbagai tempat di wilayah Kabupaten Kubu Raya di masa pandemi covid-19, dan yang terdampak, guna meringankan beban ekonomi masyarakat.

Selain mengadakan gerakan bakti sosial, Satlantas Polres Kubu Raya juga melakukan sosialisasi tentang penggunaan masker kepada pengendara, serta pelayanan Sim Keliling yang ditambahkan tempat pelayanannya.

Halaman: 1 2

CLOSE