Desa Membangun Negeri
Senin, 21 Jun 2021 14:36 WIB

Disambut Dandim, Aliansi Tabalong Serahkan Bantuan Korban Puting Beliung

Reporter :  Ahmad Fadilah - Tabalong Kalimantan Selatan
Editor :  Koran Metro7

 

BANJARMASIN, metro7.co.id – Dandim 1006/Martapura, Letkol Inf Imam Muchtarom, SIP menyambut kedatangan Aliansi Tabalong Peduli yang mengunjungi warga korban puting beliung di Desa Panggalaman Kecamatan Martapura Barat, Kabupaten Banjar, Kalsel, Minggu (20/6).

Aliansi Tabalong Peduli yang dikomando oleh Sekjend Aliansi, Erlina Effendi Ilas mengangkut berbagai bantuan berupa sembako, peralatan mandi, pakaian layak guna dan bahan pembersih lainnya untuk 26 rumah yang porak poranda oleh puting beliung pada 11 Juni lalu.

“Terimakasih atas kepedulian warga Tabalong melalui Aliansi Tabakong Peduli terhadap korban puting beliung di Panggalaman, Martapura. Support dan bantuan tersebut sangat dibutuhkan oleh warga yang menjadi korban,” ujar Dandim.

Letkol Inf. Imam Muchtarom bersama pasukannya sedang berada di lokasi puting beliung untuk memimpin secara langsung bantuan merekonstruksi bangunan rumah warga kembali.

Sementara, Sekjend Aliansi Tabalong Peduli, Erlina Effendi Ilas dengan didampingi crew, langsung menyerahkan bantuan tersebut ke pihak RT dengan didampingi pihak Kodim. Selain menyerahkan bantuan dari donasi warga Tabalong, Erlina Effendi Ilas menyinggahi dapur umum yang didirikan pihak TNI.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2