Desa Membangun Negeri
Senin, 7 Jun 2021 20:47 WIB

Disbudpar Muratara Targetkan Pekerja Wisata Divaksinasi Covid-19

Reporter :  Ali Akbar Saukani - Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan
Editor :  Koran Metro7

 

MURATARA, metro7.co.id – Dalam upaya mendukung penuh kesuksesan program Vaksinasi Covid-19 Pemerintah Republik Indonesia, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Musirawas Utara telah mewacanakan pengajuan Vaksinasi kepada Dinas Kesehatan daerah setempat untuk melakukan Vaksinasi terhadap seluruh para pekerja Destinasi Wisata yang ada di Kabupaten Musirawas Utara ( Muratara ).

Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Musirawas Utara ( Muratara ) Ir Titin Martini, MM kepada Wartawan Metro7 pada Senin (07/06/2021).

Dikatakan Titin, bahwasanya para pekerja Destinasi Wisata adalah salah satu prioritas dalam pemberian Vaksinasi Covid-19, pasalnya mengingat jadwal kerja mereka mobilitasnya tinggi.

“Mereka para pekerja Destinasi Wisata interaksinya dengan para pengunjung cukup tinggi, tentunya harus dibentengi dengan Vaksinasi Covid-19. Maka dari itu saat ini sedang kita rencanakan/ajukan ke pihak Dinkes Muratara, untuk pelaksanaan vaksinasi nantinya kembali lagi jadwal dari pihak Dinkes itu sendiri menyesuaikannya, kapan akan dilakukan Vaksinasi Covid-19,” ucap Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Muratara, Ir Titin Martini, MM. ***

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas