Desa Membangun Negeri
Selasa, 27 Apr 2021 17:38 WIB

Disdik Musirawas Bakal Bayar Tagihan Iklan Terkesan ‘Semaunya’, Pekerja Media ‘Berang’

Reporter :  Ali Akbar Saukani - Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan
Editor :  Koran Metro7

 

MUSI RAWAS, metro7.co.id – Refocusing anggaran menjadi alasan dari Pihak Dinas Pendidikan Musi Rawas bakal membayar tagihan media yang dinilai sejumlah awak media terkesan ‘semaunya’ saja, hingga membuat sejumlah para pekerja media merasa ‘Gerah’ dan ‘Berang’ akan hal ini.

Pasalnya, mau berapapun jumlah iklan media yang ada akan dibayar nantinya cuma satu iklan ucapan per media, dan itupun hanya untuk iklan koran, bahkan untuk iklan online tidak dibayar, dan harga pembayaran iklanpun mengerucut jauh dari harapan.

Hal itu disampaikan oleh salah seorang notabene yang mengurus dan membayar tagihan media di Kantor Dinas Pendidikan tersebut, ketika awak media ini mencoba menyampaikan aspirasi keluhan awak media terkait kabar ‘memilukan’ itu, pada Selasa, ( 27/04/2021 ) .

“Untuk tagihan iklan hanya bisa dibayar satu iklan per media, berapapun jumlah item tagihan iklannya, itupun hanya untuk versi koran, iklan online tidak bisa dibayar, anggaran publikasi terkena imbas refocusing,” ucap Vega.

Sementara itu salah seorang Wartawan Senior , Heri Kusnadi menyayangkan hal itu terjadi, dirinya mengingatkan pihak Dinas Pendidikan Musi Rawas bahwa ini menyangkut hajat orang banyak.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas