Desa Membangun Negeri
Kamis, 22 Apr 2021 19:38 WIB

Diskominfo Bersama Tim IT Serah Terima Pengelolaan Website PPID Kecamatan Toba

Reporter :  Marwandi - Korwil Kalimantan Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

SANGGAU, metro7.co.id – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sanggau melaksanakan kegiatan sosialisasi dan serah terima pengelolaan Website Kecamatan yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Toba, Selasa (20/4/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Toba Adi Susanto, Sekretaris Camat Toba Kanisius Bheni, Admin Website PPID Kecamatan Toba Jhonsen, PPID Utama Kab. Sanggau Sukardi dan tim IT Dinas Kominfo Kab. Sanggau.

Dalam kegiatan tersebut Dinas Kominfo melakukan sosialisi terkait pengelolaan Website Kecamatan dengan maksud agar mendorong Kecamatan untuk dapat memanfaatkan media online dalam menyebarkan informasi serta publikasi kegiatan yang dilakukan Kecamatan sehingga masyarakat secara luas khususnya masyarakat Kecamatan Toba dapat dengan mudah mengaksesnya.

Selanjutnya setelah melakukan sosialisasi tentang manfaat dan bimbingan kepada operator Website Kecamatan dilakukan serah terima pengelolaan Website Kecamatan.

Dalam kesempatan tersebut Sukardi juga menyampaikan bahwa Kecamatan dapat memanfaatkan media online ini agar menjadi salah satu media informasi yang baik dan aktif dalam melakukan pembaharuan data sehingga informasi yang tersedia akan up to date. Hal ini diharapkan agar masyarakat dapat mudah mengakses informasi yang disediakan oleh Kecamatan melui Website tersebut.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas