Desa Membangun Negeri
Rabu, 10 Feb 2021 21:43 WIB

Dispopar dan KONI Atur Strategi Pembinaan Atlet Berprestasi

Reporter :  Agung Budi Setiawan - Musi Banyuasin, Sumatera Selatan
Editor :  Ismitullah

MUBA, metro7.co.id– Pengurus Daerah E-sport Indonesia (ESI) Kabupaten Musi Banyuasin bersama dengan 17 Kabupaten/Kota Se-Sumatera Selatan dilantik secara virtual melalui video Confrence, Rabu (10/2/21) bertempat di Aula Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Muba.

Pada kesempatan ini para pengurus ESI Kabupaten Se-Sumsel dilantik oleh Ketua Pengprov ESI Sumsel Brigjen Rudi Prasemilsa Mahks. Ia mengatakan, pelantikan ini dilakukan secara serentak dengan memanfaatkan teknologi yang ada.

“Untuk itu, saya sangat mengapresiasi kegiatan pengukuhan ini. Dengan harapan agar kedepanya dapat membangun organisasi ini menjadi lebih baik lagi. Membina dan mengangkat prestasi ESI baik di tingkat nasional maupun asia,” ungkapnya

Lanjutnya, tujuan pelantikan pengurus di 17 kabupaten/kota sebagai bentuk keseriusan ESI dalam menjadi koordinator, regulator, fasilitator, arbitrator bagi seluruh komunitas, atlet, tim professional, organisasi, dan mewujudkan atlet berprestasi. Serta mampu menghasilkan sasaran yang diinginkan.

“Sudah saatnya kita didik para atlet dengan maksimal, melakukan pelatihan espot. Dengan terus bekerja dan berkarya. Jayalah Esport Indonesia dan jayalah Esport Sumsel,” ujarnya.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas