Desa Membangun Negeri
Jumat, 3 Jul 2020 00:33 WIB

Dispusarda Metro Bahas Peran Sosmed Bantu UMKM

Reporter :  Fredi Kurniawan Sandi - Kota Metro Lampung

 

METRO, metro7.co.id – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (Dispusarda) Kota Metro menggelar kegiatan Ngobrol Seputar Literasi (Ngopi). Event ini, tersebut mengupas peran sosial media dalam membantu UMKM.

Kegiatan disiarkan secara langsung di instagram (IG) @perpusarsipmetro, @metrobergeliat, @kulacreativa, @jajanankotametro, serta facebook dan youtube Dispusarda Kota Metro.

Kepala Dispusarda Kota Metro, Syachri Ramadhan mengatakan, kegiatan Ngopi, yang mengambil tema Instagram dan Perubahan Sosial akan spesifik berbicara tentang peran sosial media dalam membantu Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

“Ini akan membahas bagaimana sosial media lebih dari sekedar aplikasi untuk sosialita dan eksistensi diri,” kata Syachri Ramadhan, Kamis (2/7/2020).

Menurutnya, kegitan tersebut disiarkan secara langsung di instagram (IG) @perpusarsipmetro, @metrobergeliat, @kulacreativa, @jajanankotametro, serta facebook dan youtube Dispusarda Kota Metro.

“Pembicara yang diundang, memiliki perspektif menarik tentang instagram yang mampu berdampak pada pola-pola sosial sebagai penyokong dan penolong bagi sesama. Khususnya bagi mereka yang bergerak pada usaha dalam kelompok UMKM,” pungkasnya. ***

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas