Desa Membangun Negeri
Kamis, 29 Okt 2020 14:30 WIB

Ditangani Damkar, Gangguan Sarang Tawon Ndas di Ngasem Bojonegoro

Reporter :  Novianita Sari - Kab. Bojonegoro, Jawa Timur
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

BOJONEGORO, metro7.co.id – Pengaduan masyarakat evakuasi sarang tawon kembali terjadi di Kabupaten Bojonegoro. Kali ini berada di kediaman Imam (50) Dusun Mundu Desa Wadang Rt. 34 Rw. 10 Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro, Kamis (29/10/20)

Kronologi terjadi pada hari Rabu (28/10/20) sekitar pukul 08.30 WIB Pemadam Pos Padangan menerima laporan dari Imam. Pukul 19.45 WIB petugas Damkar berangkat menuju lokasi. Pukul 21.05 WIB petugas selesai melakukan penyisiran dan penanganan.

Dalam keterangan Pers Sukirno selaku Kabid Pemadam dari Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bojonegoro menuturkan aduan masyarakat evakuasi sarang tawon ndas (Vespa Affinis) dilakukan dengan metode pengasapan.

Setelah menerima informasi, pihak terkait langsung menerjunkan armada Fire Truk Rescue beserta 3 Personil di lokasi terjadinya untuk segera mengevakuasi sarang tawon tersebut.

“Sarang tawon ndas berhasil di amankan oleh petugas sekitar pukul 21.05 WIB,” ucap Kabid Pemadam.

Selanjutnya Damkar memberikan sosialisasi nomor darurat damkar dan pelayanan gratis terkait penanganan kebakaran dan kejadian bahaya lainnya.

Sukirno menjelaskan bahwasanya dalam kejadian ini tidak ada kerugian. Dan dalam melakukan evakuasi tidak ada kendala. Serta dari kejadian ini tidak ada korban jiwa. *

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi