Desa Membangun Negeri
Sabtu, 26 Sep 2020 09:22 WIB

Ditemukan Sejumlah Barang Bukti, Kasus Pembunuhan di Banjar Serasan

Reporter :  Arif Adi Mulia - Kota Pontianak, Kalimantan Barat
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

PONTIANAK, metro7.co.id – Guna mencari titik terang kasus tindak pidana penganiayaan berat yang merenggut nyawa Sumiati (40) serta anaknya Garbi (19) di Kelurahan Banjar Serasan, Pontianak Timur, Kalimantan Barat. Anggota Inafis Polresta Pontianak Kota menggelar Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Lanjutan, Jumat (25/09/2020), Sekitar Pukul 09.00 WIB.

Dalam Olah TKP Lanjutan tersebut telah ditemukan sejumlah barang bukti, sebagai petunjuk untuk mengungkap jejak pelaku yang mungkin tertinggal. Dari sinilah mulai dilacak, siapa pelaku yang berada di TKP saat pembunuhan itu terjadi.

Kasi Inafis Polresta Pontianak Kota Ipda Laosam, didampingi oleh Ketua RT setempat serta Babinkamtibmas Kelurahan Banjar Serasan Bripka Sunarwan turun ke TKP.

Ipda Laosam menjelaskan bahwa, hari ini masih ada sebagian lagi barang bukti yang diperlukan seperti asbak rokok, sprei, serta sarung bantal yang ada bercak darahnya.

“Kami juga menemukan beberapa helai rambut diduga milik anak korban Garbi yang masih tertinggal dibawah Spring Bad. Semuanya sudah kita amankan namun jika masih terdapat barang bukti lain yang kita perlukan, tentu nantinya Tim Inafis akan melakukan cek ulang ke TKP,” ungkapnya.

Halaman: 1 2 3

CLOSE