Home / Amuntai (HSU) / Berita Utama / Covid-19

Rabu, 17 Juni 2020 - 23:06 WIB

Ditengah Pandemi, Wahid Kembali Lantik 54 Pejabat

Reporter : Koran Metro7 - Dibaca : 110 kali

AMUNTAI – Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid kembali melantik 54 pejabat administrasi, pengawas dan kepala sekolah dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan covid-19.

Pelantikan yang dilaksanakan dihalaman kantor bupati, Rabu (17/6/2020). Total 54 pejabat yakni administrator eselon lll sebanyak 3 orang, pejabat pengawas eselon IV 11 orang dan kepala sekolah sebanyak 40 orang.

Bupati H Abdul Wahid dalam arahannya mengucapkan selamat atas jabatan dan tugas yang sekarang di embannya masing-masing.

Baca Juga :  Polres Lampung Utara Bekuk Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur

“Semoga kepercayaan dan amanah ini dapat dijalankan dengan baik dan penuh tanggung jawab,” pesannya.

Lebih jauh, Bupati Wahid menyebut, khususnya kepada para sekolah sebagai aparatur sipil negara dan abdi masyarakat harus mau pindah ke sekolah lain tanpa syarat. Sebab tugas utama guru adalah mengabdi kepada masyarakat dengan meningkatkan kualitas pendidikan.

“Guru harus menegakkan nurani sebagai abdi masyarakat tugas utama guru adalah mendidik generasi bangsa,” tegasnya.

Baca Juga :  MTQ ke-44 Tingkat Kabupaten HSU, Dimeriahkan Pesta Kembang Api

Selain itu, Wahid kembali mengingatkan terkait situasi pandemi covid-19 yang mengubah pola sisitem belajar dan mengajar menjadi sistem daring/online, agar disikapi dengan cepat dan baik, sehingga proses belajar mengajar tetap abaik dan efektif sesuai pedoman panduan dimasa pandemi covid-19. ***

Reporter : Dody Pramana Poetera / Hulu Sungai Utara – Kalimantan Selatan.

Share :