Desa Membangun Negeri
Jumat, 2 Apr 2021 19:54 WIB

Diterjang Angin Kencang, Atap Rumah Duma Terlempar Sejauh 5 Meter

Reporter :  Ansar Arif Sofyan - Polewali Mandar, Sulawesi Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

POLEWALIMANDAR, metro7.co.id – Satu unit rumah warga berada di Jalan Poros Polewali – Mamasa, Desa Kelapa Dua, Kecamatan Anreapi, Kabupaten Polewali Mandar, rusak setelah diterjang hujan disertai angin kencang, Jumat (2/4/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan, rumah panggung yang ambruk terbuat dari papan tersebut diketahui milik Duma (50). Beruntung pemilik rumah selamat dari peristiwa itu.

Duma, membenarkan rumah panggung miliknya ambruk setelah diterjang angin kencang. Bahkan, sebagian atap rumah miliknya terbawa angin sejauh 5 meter ke belakang rumah.

“Pokoknya semua atapnya sudah berada di belakang rumah bertebaran di kebun. Begitu pula kondisinya sekarang. Karena, sejak malam hingga siang ini angin kencang masih terjadi,” kata Duma saat ditemui wartawan di lokasi kejadian, sekitar pukul 12.30 WITA.

Tak hanya atap, sejumlah barang miliknya yang berada di dalam rumah, juga mengalami kerusakan. Seperti lemari pakaian dan beberapa perabot lainnya. Saat ini, kondisi rumahnya sudah tidak beratap.

“Kejadianya pagi tadi sekitar Pukul 09:00 WITA. Tiba-tiba angin kencang datang dan memporakporandakan rumah saya,” ungkapnya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2