Desa Membangun Negeri
Selasa, 6 Apr 2021 23:15 WIB

Ditinggal ke Kebun Satu Unit Rumah Ludes Terbakar

Reporter :  Jum’ahludi - Kab. OKU Sumatera Selatan
Editor :  Ismitullah

BATURAJA, metro7.co.id – Peristiwa kebakaran, terjadi pada Hari Selasa Tanggal 6 April 2021 Sekira Pukul 07.10 Wib. Kebakaran ini menimpa satu unit rumah milik seorang warga bernama, Sargiyo (40), warga Jalan Raya Prabumulih- Baturaja Dusun III Desa Kurup Kec. Lubuk Batang Kab. OKU.

Akibat kejadian ini rumah milik korban diketahui hangus terbakar menyisakan puing. Namun beruntung tidak ditemukan adanya korban atas peristiwa kebakaran tersebut. Akibat peristiwa kebakaran mengakibatkan kerugian material mencapai puluhan juta rupiah yang dialami korban.

Berdasarkan sanksi mata yang mengetahui kejadian kepihak kepolisian, kronologis kejadian diketahui terjadi sekira pukul 07.10 Wib. Dimana, api disuga berasal dari bagian dapur rumah korban. Saat itu rumah dalam keadaan kosong ditinggal ke kebun.

Menurut seorang, saksi bernama Sahrul kepihak kepolisian, yang rumahnya tidak jauh dari Lokasi, saat melihat api dirinya langsung menghubungi Kades dan langsung menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran Kecamatan Lubuk Batang.

Tidak beberapa lama kemudian 1 unit Pemadam kebakaran tiba dan bersama masyarakat berupaya mematikan Api, yang akhirnya api berhasil dipadamkan bersama warga. ***

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas